Home > inspiring for me > nafas dalam sebuah komitmen

nafas dalam sebuah komitmen

makhluk hidup bernafas dan respirasi merupakan intisari dari kehidupan. Proses panjang nan kompleks ini menentukan hayat seseorang. As living thing, or specifically human being, komitmen adalah hal yang tak terhindarkan dan selalu datang.

In my opinion , just me, and i dont persuade other hoho. komitment sangat mirip layaknya nafas. sekali ditarik harus diterukan hingga ajal terlepas. Sekali keputusan yes i will terlontar untuk menjawab komitment I’ll push into my limit to finish. Komitmen pun mengikuti siklus nafas ditarik dan dihembus dan ketika salah satu nya tak terlaksanakan lepas lah jiwa dari raga. Semua hal dalam komitmen just a must.

Kadang ada masa down dalam hidup berkomitmen dan itu selalu terulang. Namun sekali lagi balik ke nafas itu, bayangkan dirimu berada di kolam untuk berenang, seorang pemula pun akan berontak ke atas permukaan hanya untuk mengambil nafas. dan ya seberat apapun rintangan untuk mengambil nafas seseorang akan berusaha mati matian melakukannya. Sama seperti komitmen, sesusah apa seletih apa itu, seseorang harus mampu lepas dan ke atas permukaan mencari solusi kemudian menyelesaikan problem yang ada di bawah dan ini terus berlangsung sampai dia menemui komitmen baru di tempat lain.

Another case. sering kali manusia lama dimintai kepastian untuk mengambil keputusan berkomitmen dan ini selalu terjadi kepada saya. Susah, benar susah, tapi terkesan seolah menyepelekan komitmen dan terkesan tidak memiliki motivasi mengambil komitmen ini. padahal belum tentu seperti itu kan saudara saudara. balik ke nafas. seorang binaraga dalam proses training mengangkat beban pasti takkan tergesa gesa melakukannya. dia akan mengatur nafas dahulu dan mencari moment tertepat untuk melakukan set tersebut. alasannya demi mendapat hasil optimal sekali dilakukan sang binaraga harus memaksa perubahan irama pernafasannya sampe set tersebut selesai. Ini persis sama saat mengambil keputusan berkomit. karena jawaban ya menandakan anda siap atas segala hal yang ada. ingatlah komitmen mu setiap tarikan nafas mu

Categories: inspiring for me
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: