Home > inspiring for me > survive from non undo world

survive from non undo world

sunny morning, perfect weather, thanks God.

In a world without delete or undo, there is a guy  in high motivation because …

Gue mau ngapel neh ke kamar cewe ah

hmm.. hmm..

kudu siapin gombalan dulu neh.  biar cewe gue klepek klepek saat denger nya.

tapi apa ya.

hmm.. hmm..

ok brainstrom dulu deh.

On the sky not even a star can compete with your perfection

just deep inside your eyes may melt my spirit and boday

sounds great to me, walau gue ga lulus UN bahasa hiks

*bergesa gesa pria itu mencari komputer*

” Bang, pinjem komputer ya, mau nulis gombalan neh buat ngapel ntar malam hehe”

” yow, tapi hati hati , nga ada tombol delete dan feature undo disana. “

” sip Bang, gampang itu mah. kata katanya udah hapal lengkap di kepala ane hehe”

” yaw udah, cepetan ye. abang mau nonton Adu*t Video yg br abang download hohoho ”

* dan sang pria demikian cekatnya mempersiapkan diri dan mulai mengetik *

” Oke, dimulai dari kata On the sky, O – n –  t – h – e – s – k  – y, yah gue kan ga gaptek gaptek banget , nulis delapan hurup pasti lulus hohoho ”

Sang pria memastikan jari manis tangan kirinya nya di tombol shift dan jari tengah tangan kanannya di tombol ‘o’.

Yap hurup kapital O nampak di layar komputer, girang nya bukan main sang pria ini karena sebenarnya selain tidak lulus UN bahasa ini kali pertama memegang keyboard komputer.

” Ah, kalo gini aja sih ga perlu delete jadi gombalan ampuh gue, tunggu dinda kamu akan bertekuk lutut membacanya :evilgrin:

dengan kepercayaan tinggi tinggi dapat menyelasikan apa yang telah di rencanakan sang pemuda terus berkonsentrasi mengetik huruf ke dua yaitu ‘ n ‘ .

Tiga tarikan dan tiga hembusan nafas mengawali pengetikkan huruf   ‘ n ‘ , dan untungnya huruf kedua nampak di layar.

*jegeerr* , bunyi kaleng berjatuhan mengagetkan sang pemuda tak sengaja tangan sang pemuda menyentuh tombol ‘e’ di keyboard.

Dalam keadaan waspada sang pemuda mencari tahu gerangan penyebab suara gaduh tersebut.
Kucing, Omaigod . Lega lah sang pemuda.

Kembalilah sang pemuda ke muka layar komputer untuk melanjutkan untaian cinta yang telah di pendam dalam hati, belum hilang kaget akan kucing, Sesuatu yang lebih mengejutkan muncul tanpa terduga. “One” nampak pada layar komputer.

Kaget dan kecewa nya bukan main, dia tak tahu apa yang harus diperbuat. tak ada ‘ulangi’ yang dapat mengirim dirinya ke masa lalu, tak ada abang nya yang dpt membantu mengulang . Kegembiraan itu seketika sirna diiringi kesedihan tiada kepalang.

Sambil merintikkan air mata yang bisa dilakukan sang pemuda hanya meneruskan kata kata yang telah cacat.

Selesailah kata kata yang ingin disampaikan kepada pujangga hatinya, meskipun perasaan tidak puas menyelimuti.

Bergegaslah sang pemuda untuk pergi ke rumah sang gadis, dihapusnya lah air mata yang tak kunjung berhenti, disemprotkannya parfum sang abang, dipakai nya minyak rambut agar terlihat macho

Sesampainya di rumah sang gadis,diberikannya selembar kertas yang beriisikan kata kata pamungkas yang telah di buatnya seharian. Besar harapan agar si gadis tersipu sipu malu sambil memeluk diri nya.

Sang gadis membuka pelan pelan seakan tak ingin detik demi detik membaca surat tersebut sirna. Hanya satu kalimat singkat tertera disana

“maaf,kalau kurang berkenan di hati adinda” kata sang pemuda

sang gadis hanya diam menghayati apa yang tertulis disana, baginya apapun yang tertulis tiada lebih penting dibanding cinta tulus sang pemuda.

” One “ baca sang gadis dalam hati

” thing “ terusnya

One thing 2 say 3 words 4 you I love You lengkapnya

Berbunga bungalah hati sang gadis, dipeluk nya sang pria dan dibisikkan terimakasih dan kecupan di kening sebagai balasan isi surat tersebut.

Somehow manusia merasa butuh ‘ undo ‘ dalam hidup mereka, dan begitu pula sang pria. Namum apa pun yang telah dilakukan dapat menjadi sama baiknya ataupun lebih baik hanya dengan perbaikan bukan pengulangan

Nasi telah menjadi bubur tetapi sekalipun bubur tetap layak disantap

don’t regret our past just let it be

Categories: inspiring for me
  1. October 23, 2009 at 1:33 am

    yaampunnnnn
    keren sekali yuuuuu

  2. tawadanpeluhku
    October 23, 2009 at 6:04 am

    hoho thank you =)

  3. je_z
    November 8, 2009 at 4:17 pm

    that’s a great story, love it =)

  4. je_z
    November 8, 2009 at 4:18 pm

    what a nice story u have, love it ! =)

  5. tawadanpeluhku
    November 8, 2009 at 5:17 pm

    hahaha🙂 thank you for reading

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: