Home > jebakan > Jebakan Cinta #001

Jebakan Cinta #001

Jebakan

menurut KBBI atau Kamus Besar Bahasa Indonesia berarti

jebakan je.bak.an
[n] (1) jebak; perangkap; (2) ki tipu muslihat

jadi Jebakan Cinta adalah perangkap cinta atau tip muslihat cinta

disini pengarang akan membagikan beberapa jebakan jebakan buah karya pengarang sendiri, tentunya tanggung jawab semua ada di pundak anda =p

Case #001 : Wanita Gaol (Gaul.red)

Pria = p; Wanita = w

p : halo halo w, apa kabar ni, saya punya istilah baru nih😀

w : baik2 saja, istilah apa?bagi2 dong, biar gw tambah ghaol gitu loh

p : ini saya dpt dari teman, katanya artinya bagus dan perlu di sebutkan di depan wanita

w : apaan sih?cepetan deh, ga sabaran nih

p : ilu imu inu

w : *blushed* emg lo ngerti apaan itu?

p : kagak sih, kan kalo baik perlu di bagi bagiin😀

singkat kata dijelaskan lah arti ilu imu inu kepada sang pria
( fyi,
ilu = i love you, imu = i miss you, inu = i need you )

p : ooo.. * ling lung*

w : terus? mau ditarik lagi kata katanya?

p : hmm, SAYA SEBAGAI GENTLEMAN GA AKAN PERNAH MENARIK KATA KATA SAYA.
ilu imu inu my dear

-end of case #001-

Categories: jebakan
  1. je_z
    July 26, 2010 at 2:40 pm

    hahaha, jago2..saloet.

  2. tawadanpeluhku
    July 26, 2010 at 2:44 pm

    haha ati2 jes kl wong berkedok cakitu =p

  3. je_z
    July 26, 2010 at 5:08 pm

    tenang… aku pinter kok wkwkwkwkw

  4. tawadanpeluhku
    July 29, 2010 at 2:34 pm

    haha, let see, boy has thousand tricks
    man maybe triple ;p

  5. je_z
    July 29, 2010 at 3:40 pm

    loh, kok boy lebih byk daripada man? cupu artiny man nih ahhahahahaa

  6. tawadanpeluhku
    July 29, 2010 at 4:08 pm

    ngeh? kau dak terti maksud aku, apo aku dak terti maksud kau?

  7. je_z
    July 29, 2010 at 5:52 pm

    u ngo boy thousands, man cuman triple. artiny man cm ado 3 trik? apo 3x lipet eh? loh, ak dewek yg bingung skg

  8. tawadanpeluhku
    July 29, 2010 at 6:03 pm

    yo pikir baek2 dulu :p

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

