Home > jebakan > Jebakan Cinta #002

Jebakan Cinta #002

case #002 : cewe yang suka tantangan

Pria = p; Wanita = w

p : halo w, apa kabar nih?

w : halo juga, baik baik nih kabar saya, hidup saya kurang tertantang nih

p : oh gitu ya, kalo gitu gimana kalau saya tantang kamu?

w : weh boleh, sapa takut, gw demen nih yg gini gini, apa tantangannya coba? ett, kl gw berhasil lu traktir sushi ye

p : gampang mah kalo cuma sushi doang, so gini, saya tantang kamu untuk mengatakan iya

w : gampang banget, lu kira gw mental tikus korup?

p : hehe let see, pertama berani ga lo push up disini 5x aja *lagi rame ceritanya sekelilingnya*

w : iya *push up tuh wanita, mantan atlet judo*

p : anjrit, gw akui lu luar biasa, tp itu baru satu dari tiga tantangan gw, gw yakin yg ke 2 dan ke 3 ga bakalan bisa de

w : anjrit lu nantangin gw bener ye, kl gw bisa traktirannya double pokoknya

p : *mulai was was* oke yang ke dua ya, coba lu tanya nama orang itu *sembarangan nunjuk* terus tereak namanya dari sini kenceng2 sampe semua orang noleh ke elu

w : wes gampang itu, sushi gratis deh gw dpt😀

*tantangan ke 2 dilalui dengan lancar*

p : sial gw akui lu emg jago dalam hal tantang menantang

w : haha, bring it on, buruan yang ke 3!!

p : ok ok, pasti lu ga sanggup deh

w : hah? apa gw ga salah denger, kuping gw lupa di linggis kali ya

P : *hahaha* yang ketiga ya, bilang kamu cinta padaku =p

– end of case #002-

Categories: jebakan
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

