Home > jebakan > Jebakan Cinta #004

Jebakan Cinta #004

case 4 : Berpura pura sebagai mahasiswa psikolog

Pria = p; Wanita = w

p : eh halo apa kabar * di empat edisi inilah salam pembuka yang paling konstan*

w: eh halo saya baik baik saja, ada apa nih tumen nyapa?

p : saya mahasiswa psikolog, yah mau nanya nanya sedikit tentang reaksi manusia terhadap sesuatu, mau bikin semacam riset gitu deh

w : oh well, please go ahead, saya akan bantu sebisanya

p : gini mba, kalo misal ada nenek nenek mau nyebrang apa yang mba lakuin?

w : kalo bisa langsung saya bantuin, kalo nga saya cariin bantuan

p : *menulis notes* kalau ketemu buronan sedangkan hanya mba sendirian disana

w : teriak kali yah, takut gitu *tertawa*

p :*menulis notes* kalau menemui uang banyak di tempat yang orang tidak tahu?

w : *tertawa* harusnya sih balikkin tapi kalo uangnya kebanyakan ambil satu dua lembar kan ga ketauan *tertawa*

p :* menulis notes* hmm ini yang terakhir mba, pertanyaan spesial untuk mba, kalo mba membaca ini gimana? *memberikan notes bertulis kan I❤ U *

-end of case #004-

Categories: jebakan
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

