Home > jebakan > Jebakan Cinta #005

Jebakan Cinta #005

case #005 : cewe yang suka kompetisi

Pria : P ; Wanita = W

P : halo, apa kabar?

W : hi juga, baik baik saja, dirimu bagaimana?

P : oh sama dong, berarti sampe sekarang kita masih imbang untuk kompetisi siapa yang sakit duluan yah? hehe

W : eh iya juga de, bikin kompetisi lagi yuk.

P : Hmmm.. boleh nih, saya ada ide nih buat kompetisi kita

W : apaan?

P : Saya punya 2 kompetisi, pemenangnya harus menang di seluruh kompetisi bagaimana?

W : wah mau nantangin saya nih? ga takut.. ehehe

P : ok de kalau begitu, di kompetisi ini salah satu dari kita hanya boleh curang sekali

W : *mengangguk*

P : kita mulai ya, yang pertama, kompetisi cantik cantikan!

W : *bingung*

P : yah, kamu curang, kita belum mulai kok kamu cantik duluan sih

W : *tersipu sipu malu*

P : yang kedua yah, kompetisi jatuh cinta!

W : *perasaan teraduk aduk*

P : yah saya nyerah deh, saya kalah, saya mulai start duluan


– end of case #005-

Categories: jebakan
  1. August 1, 2010 at 12:08 pm

    Aku speechless, Yu…

  2. tawadanpeluhku
    August 1, 2010 at 1:07 pm

    haha artinya apa itu sa =p

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

