Home > jebakan > Jebakan Cinta #007

Jebakan Cinta #007

case #007 : berpura pura menjadi cowok lugu

Pria = P; Wanita = W

P : hi, hallo, apa kabar nih?lagi sibuk?

W : hi juga, kabar baik,kamu? nga begitu sibuk sih, yah lagi baca baca doang

P : wih keren, saya juga lagi baca artikel nih, cm ada bbrapa kata sulit yang saya ga ngerti artinya, gimana ya?

W : tentang apaan sih?

P : oh, humaniora sih, berat bahasanya

W : oh, keren sekali bacaan kamu, emg sih bahasanya dewa, tapi sebanding dengan bobotnya hehe

P : hehe, sini dong bantuin artiin kalimat ini

W : *mendekat* yang mana?

P : yang ini *sembari menunjuk suatu kata*

W : hmm, kok tulisannya blur ya? ada huruf ‘C’ diakhiri ‘A’, sepertinya lima huruf

P : *merasa bermain teka teki silang* hmm iya,makanya saya ga begitu ngerti,ternyata itu blur,kirain emang ada kata gitu di bahasa indonesia hehe

W : *berusaha mengartikan* huruf tengahnya ‘N’, huruf ke dua sepertinya vocal, huruf ke empat konsonan

P : *merasa bermain kata berkait* jadi C … N … A

W : sepertinya sih begitu

P : eh yang kedua ini mirip huruf i deh, lihat ada titik diatasnya

W : bener deh, CIN.. A, yang cuma ada dipikiran saya sih huruf  ‘T’ di posisi ke empat

P : CINTA? cinta? apaan itu?

W : *bingung* eh masa lu ga tau cinta?

P : oh cinta, saya denger kata itu sih udah sering dan berulang ulang, tapi saya baru mengerti apa artinya setelah bertemu dirimu

-end of case #007-

Categories: jebakan
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

