Home > jebakan > Jebakan Cinta #008

Jebakan Cinta #008

case #008 : wanita staff Human Resource

Pria = P; Wanita =W

P : eh halo, apa kabar? lagi sibuk apaan neh?

W : eh halo juga, baik baik saja nih, kamu gimana? ini lagi sibuk rekrut pegawai baru

P : ooh, saya juga baik baik saja sih, yah kemaren baru aja diterima kerja gitu

W : wah, bagus itu, traktir dong kapan kapan kalau udah gajian ^^

P : haha gampang itu sih, asal inflasi dibawah 5% sanggup deh saya

W : haha bisa aja kamu, nih saya bingung mau nyeleksi surat lamaran dari segini banyak orang *memperlihatkan setumpuk kertas*

P : buset, bos kamu bukan manusia kayaknya, hanya berpakaian mirip saja haha

W : yah apa boleh dikata namanya juga kerjaan, kalau kagak di kerjain pensiun dini resikonya, haha

P : haha yang semangat ya (:
*mengambil satu kertas* lihat ya

W : iya,tapi jangan sampe netes ilur mu

P : buset, kagak lah * membaca *

W : *membaca*

P : eh ini orang kayak nya cocok kerja nih

W : mana mana *ngerebut kertas*

P : itu tertulis berjiwa kesatria, bermental pemimpin, tak takut tantangan, inovatif dan berdedikasi tinggi

W : haha, semua yang ngirim lamaran disini nulisnya gitu semua, jangan mudah percaya deh, sok sok berdedikasi padahal dedikasi aja ga tau artinya

P : oh ya? emang dedikasi itu apa artinya?

W : itu kalau bener bener serius terhadap sesuatu dan rela menyerahkan kepentingan pribadinya demi terwujudnya sesuatu itu

P : ooh, andai aku mengerti arti dedikasi itu sebelom aku bertemu kamu, akan langsung ku dedikasikan hidupku sesaat bertemu dirimu

-end of case #008-

Categories: jebakan
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: