Home > jebakan > Jebakan Cinta #009

Jebakan Cinta #009

Case #009 : wanita calon dokter

Pria = P; Wanita = W

W : virus adalah *blah blah blah* *membaca buku*

P : halo, apa kabar nih? dah lama ga jumpa

W : *terkejut* eh halo, baik saja, kamu gimana?

P : baik dong, lahir dan batin,haha, btw itu buku apaan?

W : oh ini buku untuk modul saya neh, bentar lagi kan mid-term gitu,hiks

P : wah wah yang rajin yah belajarnya, anw tentang apaan sih

W : makasih hihi, ini loh microorganisme, virus iih

P : wah virusssss ihhh, ngomong ngomong virus lagi merabak H1N1 yah, mengerikan

W : iya tuh virus flu H1N1 memang gitu deh, mudah berpindah antar inang

P : wah wah wah, seperti itu ya

W : iya …. *menjelaskan sesuatu tentang virus*

P : lah kalo gitu yang manis manis juga virus dong?

W : maksudnya?

P : *berpose manis* saya manis ga?

W : *malu malu* manis kok

P : lah ini artinya saya udah tertular anda

-end of case #009-

Categories: jebakan
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: