Home > fiction > dunia tanpa control

dunia tanpa control

eh hello, ini minggu ke lima,oh iya baru ke lima, tau kah tau kah?tau apaan neh?kita bakal menghadapi tes pertama

oh ya?

Duh berdebar debar looking forward tes pertama, maklum udah lama membeku kan otak, kita lihat saja seberapa cair otak yang tesisa. Hoho

Bagai mobil lama yang jarang terpakai,harus sering dipanasin neh, dari H-7,udah kayak lebaran aja neh, di panasin, di induksi hal hal berkaitan dengan tes pertam,yippie, hal ini membuat benar benar bahagia,betapa tidak,bukan cair atau beku nya otak, otak nya masih adaa!! ahaha

hei stop this nonsense!ok ok lor.

sep!

project plan mendekati, hei apa kabar mu?lupakah kamu pada diriku, oh sebenarnya ingin sekali kubangun hubungan intim denganmu,oh well, masih normal,kilah yang terus menerus terpakai, kadang sebentar pun menjadi amunisi andalan ehehe, apa apan sih ini?

Hoi tes nya besok, sih project plin plan itu biarin aja, gak dibaca juga ujung ujungnya,eh ati ati kalau beropini, banyak oknum yang siap membungkam loh,ahaha, eh iya iya maaf deh, kadang lidah susah untuk bohong, muka ceria keceplosan bilang sedih, gila luh curhat disini?wahlawee.. stop stop waktu lagi males dengerin obrolan seperti ini.

oke oke satu satu,antri,ga perlu berebutan, semua kebagian walaupun kurang adil yah ;p, oh tidak aku tak mau dimadu, digulain aja,eww,plak,diam, ini serius dude. Iya serius men,rocker juga manusia,sama kayak al4y,bener tuh al4y tuh juga manusia,tapi manusia yang perlu dikebumikan,wheww jadi inget orde lama neh maen bumi bumi an, sekarang kan namanya bukan ilmu perbumian tapi geografi gimana seh loh?

swt..

sttt,berisik,plak!

oke oke dimulai dari awal ya, disimak ini argonya dimulai dari nol,ok sapa proposer?yap anda yang sedang menggaruk garuk punggung,seconder? oh cewek malang yang ternyata benar benar dari malang,oke. case closed,mau kencing di closet.

ngopi dulu ah,geblek lu,dah malam ini,lu tuh geblek,liat jam berapa,tuh lihat jam 9pm belum malam ya, belum geblek,oh gitu ya,maaf deh saya yang geblek,ngopi yook

abis neh, dah dah besok tes neh, aku ga mau gara gara tes air mataku menetes juga,ok bisa dinegoisasi,ambil neh,oke thanks,apaan, bahan itu buset,bahan apaan?mau tanem palawija?kepala lu tuh,itu lahan,neh bahan buat masak, oke masak sendiri dong, cape ngomong sama kalian de,masak pengetahuan,resepnya? baca bahannya makanya! biasanya bahannya dicampur terus diaduk aduk, yah cobain aja lah mungkin aja berhasil,eh gimana berhasil,kurang merata, ada gosong dikit,crap!

“dor!”

ada apa?roti nanas sama coklat doang bang,mau?neh nyari masalah aja,diem,ga relevan sama lu,oke maaf.

ada apa?ga kok cuma meletus balon hijau

gimana hatinya?amat kacau

tinggal berapa balonnya?empat

oke walau balonnya empat jangan mengumpat yah

sttt,hentikan empat,balon maupun roti, pejam kan mata,heh?ga salah neh?baru jam berapa, sebelas, diam ikutin aja,ini militer,ampun bang

gulang guling sono, oke,panas ye,iya, diam makin ngomong makin panas neh telinga, heh?telinga jangan dideketin setrika,oh iya ya,duh duh duh

susah ya tidur,lebih susah buang aer tu,musti ada aernya terus mendekati kamar mandi terdekat,mempersiapkan ritual keluarnya aer dan ditutup pembersihan,oh iya bener juga ,makanya diem sono tidur gilak

when ppl ejoy the nite, i enjoy this~

Categories: fiction
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: